Tabrakan Beruntun di MotoGP Spanyol, Pedrosa Kecewa Putusan Pengawas Balapan | Tembak Ikan | Tembak Ikan Online
[ 07-05-2018 ]

Tabrakan Beruntun di MotoGP Spanyol, Pedrosa Kecewa Putusan Pengawas Balapan | Tembak Ikan | Tembak Ikan Online

Tembak Ikan Online - Saat ini dimana Dani Pedrosa yang dimana saat ini sudah mulai kecewa dengan putusan race direction dimana semua itu adalah soal tabrakan beruntun di MotoGP Spanyol pada hari Minggu (6/5/2018). Pembalap Repsol Honda Team dimana saat ini sudah terlibat kecelakaan beruntun dengan duo Ducati yaitu Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso.

Menurut Tembak Ikan Online bahwa dimana saat itu dari tabrakan beruntun tersebut terjadi di delapan lap terakhir MotoGP Spanyol atau tepatnya itu ada pada tikungan keenam. Karena dimana saat itu ketiganya sedang memperebutkan posisi kedua.

Insiden yang dimana diketahui bahwa memang semua itu adalah bermula saat Dovizioso sedang menyalip Lorenzo. Dovizioso  yang dimana saat itu kemudian melebar begitu juga Lorenzo.

Sementara dari belakang pada saat itu menurut Tembak Ikan Online bahwa sudah ada  Pedrosa yang melihat dua pembalap itu melebar mencoba menambah untuk setiap kecepatan di tikungan keenam. Namun semua itu tentu saja dari Lorenzo berusaha menutup akan tetapi tabrakan dengan Pedrosa tak bisa dihindari.

Saat Lorenzo itu langsung saja  terjatuh karena dimana pada motornya menabrak Dovizioso hingga terlihat menghantam aspal. Dovizioso yang dimana saat itu langsung saja meluncur ke gravel MotoGP Spanyol.

FIM MotoGP Stewards dan race direction menurut Tembak Ikan bahwa dimana pada  akhirnya memutuskan untuk tidak menjatuhkan penalti karena semua itu memang adalah karena atas tabrakan beruntun itu. Apa yang memang saat ini sudah akan mulai dengan  terjadi murni sebuah kecelapaan balap sederhana.

Menurut Tembak Ikan bahwa dimana pada sebelum kembali ke garis balap sudah akan ada  seorang pembalap harus melihat yang ada di belakang. karena saat ini memang dari para marsekal bertanya apakah memang saat ini saya ingin mengajukan keluhan kepada Lorenzo akan tetapi dari saya tidak mau. Saya tidak mau mereka menghukumnya karena hal semua itu . Maka saat ini dari saya hanya ingin mereka memahami dinamika insiden itu.

Lebih lanjut menurut  Tembak Ikan bahwa dimana saat itu dari  Pedrosa mengatakan bahwa dimana untuk semua ini merupakan kali pertama dirinya terlibat kecelakaan beruntun yang langsung saja bisa  melibatkan tiga pembalap. Karena saat ini dari dia juga tak mau dijadikan kambing hitam atas kecelakaan beruntun tersebut.

"Jadi pada saat itu saya menunggu mereka yang dimana memang terlihat langsung membuat kesalahan. Ketika keduanya melebar maka saat itu secara otomatis dari saya memilih mengambil jalur dalam akan tetapi tiba-tiba saya mendapati tubuh saya melayang yang dimana saat itu adalah setelah bersenggolan dengan Lorenzo," ujarnya kepada tim  Tembak Ikan sebagai penutup.

Sorry,Page Not Found.